Sedih, ibu dan anak dipindahkan karena kondisi kulit

Hasil gambar untuk bayi sakit kulit

Jordan Flake dan bayinya diundang untuk meninggalkan American Airlines karena kulit mereka yang merah dan terkelupas. Walaupun kondisi kulitnya adalah genetik dan tidak menular atau disebabkan oleh infeksi.

Dikutip oleh ABC News Australia ketika Jordan tidak memiliki masalah check-in di bandara atau departemen keamanan. Tetapi sebelum pesawat lepas landas, ada seorang pria yang meminta orang yang duduk di sebelahnya untuk bangun.

“Lalu dia perlahan bertanya kepada saya tentang ruam di kulit saya dan ketika saya mendapat surat medis yang membuat saya terbang, meskipun saya memberi tahu mereka tentang kondisi saya, mereka masih meminta saya turun dari pesawat,” katanya.

Jordan dan anak-anaknya sama-sama memiliki kondisi kulit genetik yang ditunjukkan oleh kulit kering dan tebal. Mereka berdua lahir dengan kondisi yang disebut ichthyosis, yang juga menyebabkan pengelupasan kulit mati lebih lambat, membentuk tumpukan sel-sel mati di bagian kering kulit.

Namun, penyakit ini tidak menular dan tidak disebabkan oleh infeksi. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak pernah mengalami kesulitan mengendarai pesawat terbang atau memberikan bukti. Maskapai meminta maaf atas masalah ini dan akan mengembalikan uang Jordan.

“Berhentilah bersikap bodoh dan habiskan waktu mendengarkan orang lain, saya tidak perlu menjelaskannya. [E] Saya tidak pernah merasa sangat rendah hati selama sisa hidup saya,” Jordan menulis pada platform berbagi cerita daring yang online dan didistribusikan kembali 6.500 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *