Indra Sjafri akan mempekerjakan pemain seperti Arrizabalaga

Hasil gambar untuk indra sjafri
Indra Sjafri, pelatih tim nasional Indonesia, mengatakan ia mengusir pemain yang berperilaku seperti Kepa Arrizabalaga. Kepa adalah penjaga gawang dari Chelsea, yang baru-baru ini melakukan heboh. Ketika ia jatuh di final Piala Liga pada 24 Februari, Kepa menolak digantikan oleh kiper lain, Willy Caballero.
Dalam pertandingan itu, Chelsea kehilangan penalti di Manchester City. “Bagi saya, saya telah memutuskan kontraknya: Jika ada pemain saya, apalagi yang ingin diganti, diganti dan malu dengan wajah yang tidak menyenangkan, saya membuangnya di pagi hari,” kata Indra dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com dan BolaSport.com di Jakarta, Selasa (3/5/2019).
Insiden itu menolak digantikan oleh Kepa ketika dia dirawat karena kejang oleh Tim Medis Chelsea. Setelah itu, beberapa orang dari tim medis kembali ke bangku pemain dan memanggil Kepa untuk menggantinya. Pelatih Maurizio Sarri mengikuti rekomendasi tim medis dan meminta penjaga cadangan Caballero untuk bersiap. Ketika wasit keempat ingin membatalkan komisi pengganti, Kepa tiba-tiba mengirim pesan ke bank pemain yang baik-baik saja. Kepa terus meminta untuk bermain dan tidak untuk digantikan.
Melihat bahwa Kepa menolak untuk diganti, Sarri sangat marah bahwa dia bisa meninggalkan bangku pemain di ruang ganti sebelum dia kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *